Catatanku...

20 September 2006

GIE
By : Eross Feat OktaIntro

sampaikan pada ibuku
aku pulang terlambat waktu
ku kan menaklukan malam
dengan jalan pikiranku
sampaikan kepada bapakku
aku mencari jalan atas semua
keresahan-keresahan ini
kegelisahan manusia…

retaklah malam yang dingin
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki keadilan
berbagi waktu dengan alamkau
akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya
hakikah manusia

tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka - teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka - teki kea… dil.. an, kea… dil.. an

akan aku telusuri jalan yang setapak ini
s’moga kutemukan jawaban
akan aku telusuri jalan setapak ini
S’moga kutemukan jawaban
Akan aku telusuri jalan setapak ini
S’moga kutemukan jawaban
akan aku telusuri jalan setapak ini
S’moga kutemukan jawaban
Jawaban, jawaban ohh.. oh.. oh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home