Catatanku...

15 July 2007


Kau Yang Disana....
Oleh Akhirudin subkhi




Tlah lama ku tak bertemu
Dan mengirim kabar untukmu
Merasakan ini semua
Dengan segala apa yang mengiringinya

Namun tak ku duka
Kau muncul disaat aku rapuh dan sunyinya hati ini
Tak seperti biasa-biasanya
Kau ku nanti tapi kau pergi

Inginku rengkuh Engkau
Tuk ikut rasakan kehampaan dan keheningan ini
Karena tlah lama ku nanti

Inginku kau duduk disampingku
Mendampingi, berbagi dan mengasihi aku
Karena itu yang ku tunggu

Inginku kau tetap bertahan
Mengulurkan tangan, bantuan, sampai rasa kasihan
Karena itu yang ku butuhkan

Inginku kau bersandar
Membuatku sejenak tersadar
Hingga hati ini berpijar meski tak sampai berkobar

Inginku kau tak terasa terbelenggu
Terbang setinggi yang kau mau
Tapi aku takut, sampai kapan aku menunggu

Inginku kau bersanding walau sebentar tuk berbagi kasih sayang denganku
Tapi ternyata lebih kuat rasa maluku padamu.

Inginku kau selalu terjaga tuk menemani karena aku mulai rapuh
Hingga aku dapat berbaring disamping.

Inginku kau tabah karena keinginanku yang selalu bertambah
Hingga menuntut kita untuk selalu berbenah.

Adilkah aku?
Menuntutmu begitu banyak, tanpa tahu rasa hatimu yang selalu bergejolak
Maafkan aku bila menyakiti dan mengecewakanmu,
Wahai cintaku......


26/6/07
Retorika hati
Klaten-Yogyakarta-Semarang




1 Comments:

  • KHI,buatan sendiri ato nyadur?pas nulis g sambil nangis to?kadang ane ngerasa u itu aneh.di tengah keramaian, u kliatan sepi.ok, pingin lebih jauh tahu ttg u ja.eh kok komenku aneh.kesannya baek banget.ni pas ane nulis pas lagi suebhel!!! timnas kita kalah.dicukur ma korsel!mana wasitnya galak banget!
    ok, sekian.....

    By Blogger doniftitah, at 18 July, 2007 21:02  

Post a Comment

<< Home